Selasa, 14 Agustus 2012

                   TV SHARP KEHILANGAN PASWORD

        Mengenai tv sharp ini kebanyakkan masih mengalami kesulitan untuk akses pasword yg hilang ,gara gara  udah diacak acak  no,pin nya,. biarpun udah di masukkan kodet  dari pabrik atau tekan 0000 /9203 / DLL , tetp bandel juga... dikarenakan pasword udah diacak acak dan lupa pin yg tersimpan... , lah semacam ini bila teman 2 tenisi yg kesulitan mencari pasword  yg hilang, atau tidak  diketemukan. maka kami memberi cara ini semoga bisa bermanfaat bagi anda. Cara ini, aku udah sering membuktikan teryata ada caranya , mengenai asal usul cara ini aku ketemukan dari bengkel teman, pada waktu itu dia kesulitan mencari pasword nya ,dia juga udah nanya sama yg punya tv dia jawabnya; ini tv tadinya ada gambar mas setelah remot dipegang anak kok minta pasword padahal tadinya emang pakai pasword 0000 setelah di coba tetep tak bisa jug a . setelah yg punya tv pulang,terus  aku disuruh ngerjain , tadinya sempat binggung juga lah gimana niya kok bisa begini ,coba aku  ganti  eprom dulu teryata kok sama minta pasword  juga, hampir 1jam ngerjain tv ini belom kelar juga,   setelah iseng, aku ambil kabel  aku yg satu ku tempelkan di ground satunya aku colek dipin 2 kok keluar data tampilan, aku coba lagi jumper ,terus sambil tekan menu kok kluar data menunya akhirnya aku cari letak paswordnya , ternyata disitu tercamtum data paswordnya pakai anka 7643 seteah itu aku hapalkan kode tersebut , setelah itu lepas jumper dan aku coba matikan tv dan nyalakan lagi minta pasword lagi setelah mengetaui kode yg tadi aku coba tekan 7643 ternyata langsung bagus , setrusnya aku balikin ke angka 0000 biar ngak lupa lagi  dan itulah pengalaman aku mencari pasword yg hilang .>>>> semoga bisa bermanfat<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar