Rabu, 05 September 2012

GEJALA POLOS PADA TV SHARP UNIVERSE selamat sore sobat sobatku semuanya kali ini aku tulis kembali pengalamanku hari ini, mumpung ada waktu luang. tadi siang aku kedatangan beberapa unit tv diantaranya tv sanyo tv rrt dan dua buah unit tv sharp jadu .yang mana tv ini mempergunakan.ic singgl TDA 9381PSD 1X3368CEN7 yang mana tv ini gejala katanya bisa on tapi sebentar dan tampilan layar polos dan langsung protek dan lampu pun berkedip kedip.kaya main mata.x.lansung aku bongkar dan lepas bagian efrom tv dan aku isi data pake ezp.dan aku ganti ic memorinya 24c04.dan setelah di pasang kembali tv aku onkan eeeeeeeeeeee.ternya hasilnya gimana sammmmma/lampu tersus berkedip dan tampilan polos sebentar langsung protek ternyata untuk prediksi tv sharp berkedip nyampe 6x belum tentu memorinya.dan aku coba chek bagian vertikal unttuk vcc45 normal. dan aku ingat dulu pernah mengalamai kerusakan seperti ini dan senjataku langsung menuju ke D512yang mana D512ini terselip di antara ic vertikal setelah pengecekan ternya in 4148 shot. aku lansung ambil yang baru dan aku ganti aku nyalakan tv jjjreng tv normal dan gambar pun noramal.aku coba masukan, out spkrnya. tv pun ga mau ngomong alias ga ada suara, ternyata tv ini ga cuman polos protek dan suara pun ilang komplikasi. malum banyak yang ngobok ngobok saya. saya tangan kelima dari teman teman montir langsung aj aku ganti Q301. yangsetelah pengecekan Q301ini rusak karena dari teman saya untuk power audinya udah di ganti yang baru.TDA7506A.dan setelah penggantian Q301.aku coba nyalakan tv kembali dan hasilnya tv suara normal gambar normal dan beres semuanya.itu tadi pengalamanku hari ini buat sobat salam sukses selalu aku ucapkan. Read more: http://www.oviaservice.com/#ixzz25bAeJ1aU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar