Rabu, 05 September 2012

tv lg lama kerusakananya.ga bisa keluar rasternya

  • selamat malam sobatku semuanya kangen rasanya ga buat tulisan di blog ini. di karenakan sibuk,dan banyak kerjaan. sambil agak ngantuk kutilis. tentang kerusakan pada tv jadul yaitu tv lg lama. yang mempergunakan ic cromanya pake tda 8362b,yang mana tv ini datang ketempat meja kerjaku dengan. keadan sudah acak acakan. dan komponenpun udahy pada ilang mungkin dibawa tuyullll hehhe
    1. setelah saya tanya ame yang punya ternyata tv udah satu bulan di tempat montir lain. awal kerusakanya katanya cuman garis vertikal. tapi malah jadi ga karuan lansung aku buka dan aku pasang str6707.dan part yang pada ilang aku ganti dan aku hidupakan tv untuk b+115v udah n ormal .langsung aku sambungkan jalur vcc b+115v ke fbt lansung aku nyalakan tv langsung nyala dan rasterpun, ga keluar, polos,dan setelah aku solder ulang aku nyalakan lagi tv baru raster keluar tapi tipis. aku coba.chek bagian if tuner.nya,ternyata ad denyutan raster tebal langsung aku cabut tunernya dan aku ganti.dan aku program kembali. normal deh tv pikirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar