Rabu, 05 September 2012

tv lg 29 tidak bisa menyimpan data siaran gelombang

SELAMAT SIANG SEMUANYA
hari yang cukup membuatku tambah pusaing nih.setelah selesai problem tv sharp yang kemarin ini datang lagi sharp 20in.QBEAT yang mana rusakanya. raster ga mau keluar tapi buat dvd gambar ok. tapi kali ini aku bukan membahas tentang teve sharp yang ga mau keluar semutnya.karena udah jadi dan beres. tapi kali ini aku tulis di postingan  ini tentang tv LG29 SLIM.yang man tv ini pun udah masuk kesana kemari maksudnya masuk montir gtttttttt.datang ketempatku pun ic micom sengl yang berkai sigsak. udah di lepas katanye kena petir semuanya rusak ame  resiper juga kobong alias aku pikir parah ni tv udah komplikasi.
betul setelah aku coba beli ic micomnya  01PRP00794A.maksudya ini kode ic micomnya.
dan aku pasang alhamdullih teve nyala dan aku progra tv pun berjalan seperti tv biasanya tapi setelah tv selesai pencarian auto.ternyata tv pun ga mau menyimpan data yang di program tadi alias bleng.aku pun penasaran mungkin efromnya rusak setelah aku ganti yang baru dan aku isi datanya pun setelah aku program kembali masih sama.ga mau menyimpan data.sampai sekitar 2hari ini tv membuat aku pusaing.pas waktu itu kebetulan dari pihak lg,telpon.katanya pesanan aku udah ada. memang waktu aku beli ic ini agak ragu.dan aku ambil ic tersbut dan aku pasang alhamdulliah teve normal dan semuanya beres . saya kasih tips buat rekan tehnisi kususnya, agar sellau hati hati.kerena tv LG yang tipe ini harus pas serinya kalau bisa setelah melepas ic untuk lg kan ada stkr kertas di atas bodi ic jangan di lepas biaar sewaktu beli tidak bingung karena seri di atas yang paling penting biar kejadianya ga seperti yang aku alami di karenaka tv LG tadi yang datang ketempatku untuk stkrpun udah ga da alias ga utuh lagi.
tadi sebuah pengalamnku yang cukup berharga dan semoga ada manfatnya salam sukses l;selalu
INI GAMBAR SIRCIT TV LG 29

Read more: http://www.oviaservice.com/#ixzz25b8rT3RN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar