Rabu, 05 September 2012

TV POLYTRON MX5205R. selamat siang sobat semuanya masih beraktiffitas .kan di siang hari ini mudah mudahan ;lancar terus hari dapet pasien tv polytron mx 5205r dengan kerusakan gambar normal tapi untuk av rusak dan gambar pun cacat. contras tidak berpungsi. polytron ini pergunakan ic micom[HBT 00-04G]setelah akau tanya tv ini katanya kena petir .langsung aku ganti ic micom hbt 00-04g nya tv nyala normal .saya program tv udah beres ,tapi ada masalah lagi seteleah tv aku masuk ke av, keleuar gambar tapi singron. setelah di chek lagi masih ketinggalan .bagian jalur av ternyata ada [T306]setelah saya lepas saya chek t306 aus. dan aku ganti alhamdulillah selesai dapet bayaran lagi . Read more: http://www.oviaservice.com/2012/02/tv-plytron-mx5205r.html#ixzz25b6Lt06m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar